Awanama 03/01/2021 (Mon) 13:02:28 No.8611 del
(823.60 KB 1748x2480 easypeasy.jpg)
>>5032
Gw ada rencana buat ngefork dan ngetranslasiin buku ini. Apa bakal ada yang mau baca? Atau bahkan mau ikutan ngetranslasiin?
>Bukunya pendek (Sekitar 100-an halaman dalam pdf)
>Tanpa nakut-nakutin kayak nampilin efek samping atau semacamnya
>Painless dan Effortless
>Bukan Nofap
>Bahkan Authornya nyaranin buat sambil coli dan nonton porno sepanjang baca buku kalo misalkan emang gak tahan
>Bisa dibaca sama siapa aja, dari orang yang gapernah nonton porno sampai pecandu akut
>Tanpa copyright
>Free and Open Source

https://easypeasymethod.org/

Meskipun gak ada yang mau baca, gw bakal tetep ngetransalasiin sih. Itung-itung buat gw latihan berbahasa inggris