/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(128.33 KB 768x768 subud.png)
/mis/ - Klenik General Awanama 09/15/2020 (Tue) 06:35:42 [Preview] No. 13
General thread untuk segala topik mistis/klenik/metafisik/supranatural

General thread ini dibuat sebagai pengganti sementara board /mis/ di Fscchan

Cerita seram, cult, ritual silahkan diposting di mari

Tidak menerima bigot >>>/mipa/ dan >>>/omni/


Awanama 10/14/2020 (Wed) 12:11:22 [Preview] No.696 del
Buat cerita fake dong wan.
Biar viral


Awanama 10/14/2020 (Wed) 12:38:32 [Preview] No.697 del
>>13

GIMANA CARA NGEWE SETAN


Awanama 10/14/2020 (Wed) 14:17:09 [Preview] No.705 del
>>696
W ada ide cerita resto penglaris ama cerita hotel angker
Mau yg mana?


Awanama 10/14/2020 (Wed) 15:01:53 [Preview] No.713 del
>>705
Hotel angker aja wan


Awanama 10/14/2020 (Wed) 15:17:00 [Preview] No.714 del
>>705
Penglaris aja wan
Saya lagi ga selera makan soalnya


Awanama 10/14/2020 (Wed) 15:55:52 [Preview] No.717 del
>>713
Yg hotel aja wan


Awanama 10/14/2020 (Wed) 15:56:52 [Preview] No.718 del
>>717
Ajg salah reply
>>705
Hotel aja wan


Awanama 10/15/2020 (Thu) 02:09:02 [Preview] No.731 del
Mana cerita hantunya wan
>>705


Awanama 10/16/2020 (Fri) 12:37:09 [Preview] No.793 del
>>705
Awan ga cerita karena dia udah ketangkep hantu


Awanama 10/16/2020 (Fri) 12:46:42 [Preview] No.795 del
>>697
memeknya halu wan


Awanama 10/17/2020 (Sat) 10:30:01 [Preview] No.854 del
(211.99 KB 1061x1500 JRpcVkW.jpg)
pen diculik ratu pantai selatan


Awanama 10/18/2020 (Sun) 10:37:59 [Preview] No.909 del
>>854
For me, it's Dewi Sri


Awanama 10/18/2020 (Sun) 16:23:20 [Preview] No.918 del
ITT : Toko Dikasih Tanah Kuburan
Ini kejadian sekitar 8 tahun yanng lalu
>Jadi bokap buka usaha isi ulang air galon
>Lumayan lancar (60-80 bahkan bisa sampe 100 Galon per Hari)
>Suatu hari ada orang yang juga buka usaha galon
>*penjualan tetap stabil*
>beberapa minggu kemudian tiba-tiba toko jadi sepi dan ga ada yang mesen
>Karywan sering sakit-sakitan ga masuk dan akhirnya berhenti
>Tinggal awan dan bokap yang jaga toko

time skip beberapa mingu

>suatu malam, bokap main gap malam-malam di rumah tetangga
>ada seorang pemuda sebut aja "B" selalu meerhatiin toko kami tiap malam saat lagi nunggu giliran main
>bokap jadi penasaran
>"eh mas, ngomong-ngomong ada apa ya sampean saya perhatiin suka ngelitin toko saya?" Tanya bokap dalam bahasa jawa
>"eee.. anu, toko sampean itu auranya itu panas kayak ada yang kena 'guna-guna'" Jawab si B dalam bahasa Jawa.
>singkat cerita bokap minta si B datang besok malam ke rumah
(besok atau lusa awan agak lupa, tapi intinya malam itu lagi ga ada orang main gap di samping rumah)

>waktu yang ditunggu pun tiba
>si B minta pacul dan air putih
>dia baca doa (awan ga tau apa yang dia baca secara pasti)
>mulai deh tuh dia nyari-nyari lokasi 'barang nya dimana'
>pas lokasinya ketemu, langsung deh tuh digali pak pacul
>secara tiba-tiba "Haaap" ada benda sperti terbang atau meloncat keluar dari lubang
>sontak si B langsung keluarin tasbih gede yang dia bawa dan dilempar ke arah benda tersebut.
>akhirnya benda itu berhasil ditangkap
>ketika diperiksa ternyata kain kavan berisi tanah kuburan
>tfw kena guna-guna monent

si B cerita kalo ga cepet ketauan dan diambil, ini barang bakal pecah di bawah tanah dan menyerang kami sekeluarga.
Dan kalain tau siapa plakunya? Jika kalian baca dari awal kali pasti sudah bisa tebak.

Ini barang kemungkinan dikirim siang hari ketika ga ada yang ngeliat dan ini halus aja masuk ke tanah ktika dijatuhin ga perlu digali. Makanya halaman rumah dan toko awan ga keliatan ada bekas galian apapun seblumnya, apalagi halamanya tertutup rumput semua. Jelas bakal keliatan bekasnya kalau ada yang gali meskipun ditutupi pake rumput lagi. Ini penjelasan dari si B

Akhir cerita, bokap ribut sama mereka yang ngirim dan kami bikin perjanjian pembagian wilayah dagang. Meskipun pada akhirnya udaha air ulang ga bisa selancar dulu lagi dan juga ditambah faktor perekonomian warga sedang memburuk


Awanama 10/19/2020 (Mon) 06:01:07 [Preview] No.940 del
>>918
Dan ternyata si B adalah arwah gentayangan dari kuburan yg diambil tanahnya


Awanama 10/19/2020 (Mon) 10:09:23 [Preview] No.972 del
>>940
mungkin aja ya.. mengingat si B seingat saya orang rantawan yang baru datang dan bebeeapa Minggu kemudian dia balik lagi ke kampung halaman


Awanama 10/19/2020 (Mon) 10:39:39 [Preview] No.984 del
>>972
Jing serem dah. Beneran hantu kali wan


Awanama 10/19/2020 (Mon) 13:24:49 [Preview] No.1028 del
>>918
>pesugihan
>tumbal nyawa
>ga ada yg sekaya bill gates

jin indon kalah sama jin amerika


Awanama 10/19/2020 (Mon) 13:30:13 [Preview] No.1031 del
>>1028
Jin amerika itu udah kapitalis
Jin indon masih feodal


Awanama 10/19/2020 (Mon) 22:13:41 [Preview] No.1066 del
>>1028
yg pinter dan ada privilege mah kaga perlu pake jin.
kalo antum perhatiin cerita2 pesugihan pasti jinnya cuma dipake buat jual bakso, jual nasi goreng, jual gorengan, ga ada yg make jin buat trading saham, invest, dll.

walaupun pake jin, kalo otak usernya cuma kuat buat jual gorengan masa mau seberpengaruh bill gates


Awanama 10/20/2020 (Tue) 02:34:28 [Preview] No.1072 del
>>1028
Jews tidak perlu jin, wan


Awanama 10/20/2020 (Tue) 03:58:01 [Preview] No.1075 del
>>854
>>909
COOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMM



Top | Return | Catalog | Post a reply