/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(39.98 KB 358x379 polposter.jpg)
Awanama 10/04/2020 (Sun) 05:01:35 [Preview] No. 143
>Ekonomi Indonesia dikuasai cinak
>Cinak balik cinak


Awanama 10/04/2020 (Sun) 05:38:41 [Preview] No.146 del
>>143
Panlok best lah


Awanama 10/04/2020 (Sun) 06:11:37 [Preview] No.148 del
>>146

t. pribumi


Awanama 10/05/2020 (Mon) 12:52:17 [Preview] No.182 del
(207.04 KB 553x739 Xi_Jinping_2019.jpg)
>>143
based chairman Xi


Awanama 10/06/2020 (Tue) 08:15:09 [Preview] No.220 del
>>143
tangan cina menulis post ini


Awanama 10/06/2020 (Tue) 08:15:53 [Preview] No.221 del
pengingat bahwa setiap cokin/cindo merupakan fifth columnist


Awanama 10/07/2020 (Wed) 00:48:55 [Preview] No.249 del
>>221
gede jika bener


Awanama 10/07/2020 (Wed) 13:08:31 [Preview] No.300 del
*sad in chin chong*


Awanama 10/18/2020 (Sun) 20:44:39 [Preview] No.929 del
>>143
op goblok harus nya kulit nya sawo matang


Awanama 10/19/2020 (Mon) 10:55:59 [Preview] No.990 del
(30.82 KB 821x873 1602049810095.png)


Awanama 10/19/2020 (Mon) 17:57:08 [Preview] No.1057 del
>>990
kurang coklat wan kulitnya tapi top kek buat beard growth,lol jadi keinget temen sekolah dulu pengen ngikut sunah nabi pedo tapi emang gen facial hair nya dia jelek sampe belabelain beli wakdoyok


Awanama 10/23/2020 (Fri) 03:16:17 [Preview] No.1337 del
>>1057
Lu juga coklat, cinahomo


Awanama 10/23/2020 (Fri) 13:09:07 [Preview] No.1373 del
>>1057
lu muslim?


Awanama 10/23/2020 (Fri) 13:15:37 [Preview] No.1374 del
>>1057
sunnah Nabi ﷺ itu memanjangkan jenggot dan memotong kumis, ngga ada hubungannya sama genetik yang mana harus brewokan, dll
Islam itu agama Gentile bukan khusus buat anak cucu Israil kayak yahudi atau nasrani
lo sama temen lo kayaknya ignoran sama masalah agama


Awanama 10/23/2020 (Fri) 15:35:41 [Preview] No.1390 del
>>1337
jawa w tapi karna neet jadi putin pucet
>>1373
islam ktp wan
>>1374
>ngga ada hubungannya sama genetik yang mana harus brewokan
lah modelan kayak temen w banyak wan orang indo yang cuma bisa numbuh kunis tapi jenggot cuma numbuh sehelai/belasan helai doang mereka jadinya beli semacam monixidyl tetek bengek gitu biar numbuh,padahal setau w ulama disini nyaranin kalo gak bisa numbuh yaudah gak udah diikuti sunnah nya.


Awanama 10/23/2020 (Fri) 21:35:57 [Preview] No.1404 del
>>1374
>bukan khusus buat anak cucu Israil kayak yahudi atau nasrani
>atau nasrani
lu yang ignoran hahahah
udah salah baca sotoy lagi



Top | Return | Catalog | Post a reply