/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


Javanese Superiority Awanama 11/26/2020 (Thu) 15:24:43 [Preview] No. 4316
Jawa > Others
you can't change my mind


Awanama 11/26/2020 (Thu) 15:35:29 [Preview] No.4317 del
>>4316
cewek sunda lebih superior dari pada cewek jawa wan


Awanama 11/26/2020 (Thu) 16:21:14 [Preview] No.4319 del
>>4316
saking superiornya biang masalah di pemerintahan banyak jawa...


Awanama 11/26/2020 (Thu) 16:27:18 [Preview] No.4320 del
j*wak adalah nigger Indonesia.


Awanama 11/26/2020 (Thu) 16:48:10 [Preview] No.4321 del
>>4320
*sulsel
ftfy


Awanama 11/27/2020 (Fri) 00:50:55 [Preview] No.4330 del
>jawa ras "superior"
>ekonomi dikuasai cokin
kek


Awanama 11/27/2020 (Fri) 01:51:33 [Preview] No.4336 del
>>4316
SVNDA BVLL make Jaw*k their bitches


Awanama 11/27/2020 (Fri) 03:58:34 [Preview] No.4345 del
>>4317
>sunda
wont even touch that shit with 20m pole wan lmao


Awanama 11/27/2020 (Fri) 04:00:12 [Preview] No.4346 del
Balkanisasi Indonesia when?


Awanama 11/27/2020 (Fri) 05:14:08 [Preview] No.4349 del
>>4346
Nunggu perang pecah dan JAVANESE BVLL genosida kalian


Awanama 11/27/2020 (Fri) 05:57:21 [Preview] No.4354 del
Hot takes
Indonesia hanyalah dalih jawak untuk kembali menanamkan hegemoninya setelah diperkosa Belanda selama 350tahun dan ditusbol Jepang 3,5 tahun.


>Inbf4 kalo hegemoni jawak kok masih pake Melayu sebagai bahasa nasional
Bahasa Melayu sudah jadi bahasa resmi untuk perdagangan di daerah Malaka dan Nusantara.Dan lagi serapan dari bahasa jawak juga banyak banget.


Awanama 11/27/2020 (Fri) 07:01:19 [Preview] No.4363 del
>>4316
wrong, jawaks are soulless, mindless drones. Only the batak is fit to rule over the lowly j*wirs


Awanama 11/27/2020 (Fri) 07:23:02 [Preview] No.4364 del
(436.50 KB 3000x3000 21296.png)
>>4319
>>4320
>>4330
>>4336
>>4363
>being this retarded
tidakkah kalin tahu bahwa bangsa jawa merupakan bangsa dengan peradaban tersuskses pertama di nusantara? tidak ada satupun orang melayu yang ingat tentang sriwijaya sampai ditemukan oleh orang eropa dan orang di luar jawa yang lain justru butuh bantuan bangsa jawa agar menjadi manusia yang beradap dan moderen.


Awanama 11/27/2020 (Fri) 07:35:12 [Preview] No.4365 del
CHAD Sundanese
>Kulih putih bersih
>Wajah atraktif
>Brainchad (kuliah di ITB)
>chill
>humoris
>10/10 local cuisine

Faggot Jawak
>Kulit hitam dekil
>Wajah menyerupai beruk
>Brainlet (kerja sebagai kuli)
>Talk shit behind your back
>Literally put sugar in everything


Awanama 11/27/2020 (Fri) 08:00:23 [Preview] No.4367 del
>>4364
Ohohoh tidak tidak. Siapa yang merantau sampai kepelosok terjauh? dimana pusat perguruan hindu-buddha? jangan lupa kepada siapa kau membayar upeti j**ak. Ketika armada sriwiCHADya datang tulang para petarung bergetar ketakutan dan kelamin para wanita basah SIAP untuk menerima genetik unggul para PENGUASA SEJATI tanah ini.


Awanama 11/27/2020 (Fri) 08:29:14 [Preview] No.4370 del
>>4364
Jawak goblok, lu pikir siapa yang bangun ulang borobudur?


Awanama 11/27/2020 (Fri) 10:17:57 [Preview] No.4381 del
>>4370
Ya Majapahit lah tolol


Awanama 11/27/2020 (Fri) 10:59:22 [Preview] No.4384 del
>>4381
Idiot detected


Awanama 11/27/2020 (Fri) 11:06:53 [Preview] No.4386 del
>>4384
Elu kali


Awanama 11/27/2020 (Fri) 12:52:17 [Preview] No.4391 del
>>4384
lmao sundal delusi


Awanama 11/28/2020 (Sat) 13:36:06 [Preview] No.4440 del
>>4346
nuggu civil war separatist vs nasionalist vs kadrunist


Awanama 12/02/2020 (Wed) 05:04:50 [Preview] No.4704 del
Jawak ga usah mimpi deh...


Awanama 12/02/2020 (Wed) 05:59:37 [Preview] No.4714 del
>>4365
cewek sunda terkenal dengan ketololannya, meski banyak yang cantik. makanya banyak yang jadi lonte.


Awanama 12/07/2020 (Mon) 16:30:18 [Preview] No.4940 del
>>4714
Ga usah ngehina Sunda, entar gue laporin polisi lu


Awanama 12/09/2020 (Wed) 03:40:08 [Preview] No.4978 del
Jawa memek aduin ama sumatera pasti menang sumatera, jawa itu parasit di indonesia


Awanama 12/19/2020 (Sat) 10:06:37 [Preview] No.5253 del
>>4316
>>4364
I miss my jawak supremacist autism in the original fscchan.....


Awanama 02/21/2021 (Sun) 11:09:55 [Preview] No.8291 del
lucu ketika orang lain hina jawa=kuli, seolah2 masyarakat tidak butuh kuli, bayangkan saja jika semua orang jadi pemimpin/pengusaha, yang jadi bawahan siapa? kalo mau jalan suatu peradaban, harus ada yang namanya hirearki. ada kelas atas yg memberikan perintah, ada kelas bawah yg jalanin perintah. apakah kelas atas selalu bahagia dibandingkan dgn kelas bawah? ngga, awan. w salah satu korban mitos itu. w merasa tertekan ketika memimpin dan jalanin perusahaan supaya tetap hidup/tidak bangkrut.


Awanama 02/21/2021 (Sun) 11:17:12 [Preview] No.8292 del
(497.01 KB 720x648 Notable_Javanese_2.jpg)
JAWA JAWA JAWA

JAWA > EVERY ETHNICS

JAWA IS SUPERIOR

BY ALLAH OUR JAVANESE EMPIRE IN THE NAME OF INDONESIA WILL LAST LONG AND NON JAVANESE PEOPLE SHALL OBEY US FOR ETERNITY

HAIL SAILENDRA
HAIL RADEN WIJAYA
HAIL GAJAH MADA
HAIL RADEN PATAH
HAIL SUNAN KALIJAGA
HAIL SULTAN AGUNG
HAIL SUKARNO

JAWA WILL PREVAIL!


Awanama 02/21/2021 (Sun) 13:20:00 [Preview] No.8296 del
>>8291
>be J*wak
>used to have a sophisticated culture, cool empire and such
>get cucked by kumpeni
>be the most important people during the independency
>fast forward to 21th century
>somehow internet exists, allowing stupid people to even more voicing their stupid opinions
>internet meme'd j*wak people so much that none even cares about their contributions anymore


Awanama 02/23/2021 (Tue) 12:17:58 [Preview] No.8373 del
Jawanigger subhuman gak usah sok punya negeri ini


Awanama 02/24/2021 (Wed) 01:33:44 [Preview] No.8393 del
(206.97 KB 1657x761 1614087714123.png)
Kek imagine being non-javanese, the only thing you can do is butthurt about our superiority while lash out at us on internet because they know deep in their hearts JAVA ÜBERMENSCH is still unmatched


Awanama 02/24/2021 (Wed) 02:16:01 [Preview] No.8397 del
>>8393
>Kek imagine being non-javanese, the only thing you can do is butthurt about our superiority amount of kuli while lash out at us on internet because they know deep in their hearts JAVA ÜBER kuli MENSCH is still unmatched


Awanama 02/24/2021 (Wed) 02:49:10 [Preview] No.8399 del
>>8397
yaelah gak ngaca jadi babu konglomerat sawit
ntar butthurt ke jawa lagi SDA dikuras orang jawa lmao


Awanama 02/24/2021 (Wed) 02:59:13 [Preview] No.8400 del
>>8399
asah terus skill implyingmu, jawir


Awanama 02/24/2021 (Wed) 03:08:55 [Preview] No.8401 del
>>8400
t. babu sawit ama tambang
mampus daerah lu cuman jadi ekstraksi buat cuan orang jawa
Sono ngadu ke LSM biar dijadiin dokumenter


Awanama 02/24/2021 (Wed) 03:15:46 [Preview] No.8402 del
>>8401
>implying
LMAO asah terus skillmu wir sampe mulus
kayak tembok yang lagi lu aci


Awanama 02/24/2021 (Wed) 03:59:14 [Preview] No.8404 del
(57.06 KB 679x376 9c7.jpeg)
>>8402
mantap denial terus... kena asep nangid


Awanama 02/24/2021 (Wed) 04:36:39 [Preview] No.8405 del
>>8404
tanggal tua gini dapur masih ngepul kan wir?
jangan menyerah jadi ras superior, bangun terus mimpimu seperti kamu membangun rumah orang


Awanama 02/24/2021 (Wed) 13:38:01 [Preview] No.8426 del
(159.89 KB 447x446 20210224_203434.jpg)


Awanama 02/25/2021 (Thu) 08:56:45 [Preview] No.8456 del
>>8404
>>8405
wir, kabur kemana lu wir? jawab dong, tanggal tua gini dapur supremasi masih ngebul kan?


Awanama 02/26/2021 (Fri) 03:13:01 [Preview] No.8484 del
(276.04 KB 1071x1357 1614253880784.jpg)


Awanama 02/26/2021 (Fri) 03:35:49 [Preview] No.8485 del
>>8484
>pekarangan luas
rumah tercinta aka bedeng proyekan memang pekarangannya luas karena belom kelar dibangun
>punya trek
what? truk?
maksudnya truk toko material yg lagi nganter semen?


Awanama 02/26/2021 (Fri) 03:52:29 [Preview] No.8486 del
>>8485
harga truk lbih mahal dari brio sihh



Top | Return | Catalog | Post a reply