/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


Awanama 01/05/2021 (Tue) 12:26:11 [Preview] No. 6537
Bagaimana mendamaikan mereka?


Awanama 01/05/2021 (Tue) 16:56:56 [Preview] No.6538 del
>>6537
Cluelessnama here
Emangnya mereka kenapa?


Awanama 01/05/2021 (Tue) 21:06:56 [Preview] No.6542 del
>>6538
Tempat gue mereka justru akur. Yang ribut malah KAMMI dengan HMI


Awanama 01/06/2021 (Wed) 00:29:30 [Preview] No.6547 del
>>6542
lah bisa gitu ? daerah mana itu wan ?


Awanama 01/06/2021 (Wed) 00:30:42 [Preview] No.6548 del
>>6538
persaingan politik kampus wan


Awanama 01/06/2021 (Wed) 01:58:07 [Preview] No.6549 del
sesama islam aja ribut


Awanama 01/06/2021 (Wed) 06:02:41 [Preview] No.6554 del
>>6547
Di salah satu Politeknik daerah Sumatra wan. Pada bersaing rebutan/infiltrasi ke BEM, HMJ, LDK, sama MPM.


Awanama 01/09/2021 (Sat) 10:35:14 [Preview] No.6640 del
>>6542
>>6554
Yang lebih mending mana? HMI atau PMII?


Awanama 01/09/2021 (Sat) 12:56:34 [Preview] No.6641 del
>>6640
Belum pernah ketemu PMII. Tapi kalo HMI dan KAMMI. KAMMI banyak diisi orang-orang Islam puritan, sementara HMI diisi orang yang penting Ideologi Islam


Awanama 01/09/2021 (Sat) 13:17:49 [Preview] No.6643 del
>>6641
PMII itu basis kader NU


Awanama 01/09/2021 (Sat) 23:47:54 [Preview] No.6659 del
>>6537
ayo langsung perang aja, jangan proxy2 an


Awanama 01/11/2021 (Mon) 02:02:28 [Preview] No.6717 del
>>6537
organisasi politik berkedok agama, bangsat banget


Awanama 01/11/2021 (Mon) 12:48:46 [Preview] No.6754 del
>>6717
Cina juga


Awanama 01/12/2021 (Tue) 17:06:20 [Preview] No.6830 del
>>6754
kok bisa cina wan ?


Awanama 01/12/2021 (Tue) 18:25:37 [Preview] No.6832 del
>>6537
Gaada KAMMI?
Kampus gua udh beberapa tahun dipegang KAMMI sampe ada OA Tolak BEM segala macem.
Pas kekuasaannya dipegang HMI OAnya udh gapernah ngomong lagi dong.


Awanama 01/14/2021 (Thu) 02:57:49 [Preview] No.6941 del
>>6830
kita semua tahu cina takut persatuan ummat
makanya dibikinlah perpecahan macam hmi vs pmii biar ummat tidak bersatu


Awanama 01/14/2021 (Thu) 07:48:21 [Preview] No.6956 del
>>6941
>cina yang buat HMI/PMII?
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
>semua nyalahin cina atas kegagalan persatuan
>padahal orang loe sendiri yang tidak menunjukkan kedewasaan ideologis(boleh beda ideologi tapi jangan sampai menimbulkan kebencian sesama org indo, lah ini sudah masuk ujaran kebencian sesama indo.)
>ditambah demokrasi yang mengizinkan oposisi hidup, kalo loe mau persatuan dan stabilitas sosial maka JANGAN ADA OPOSISI, PAHAM?


Awanama 01/14/2021 (Thu) 11:27:41 [Preview] No.6968 del
>>6956
>cina
>menolak demokrasi dan prefer sistem satu partai
Kenapa saya tidak kaget


Awanama 01/15/2021 (Fri) 08:35:30 [Preview] No.6997 del
>posting berbahasa cinak dihapus
ini bener moderatornya anti-cina?


Awanama 01/15/2021 (Fri) 09:59:30 [Preview] No.7001 del
(25.08 KB 400x400 i5ZKf6rt_400x400.jpg)
>>6997
别担心,不久之后,棕色皮肤的人类将跪在我们面前


Awanama 01/15/2021 (Fri) 12:17:10 [Preview] No.7004 del
>>6832
kenapa ditolak wan ? karena kammi nolak ruu pks kah ?


Awanama 02/14/2021 (Sun) 14:26:28 [Preview] No.8006 del
ini kenapa kammi sama fsldk ? tiba-tiba gw nemu meme ini



Top | Return | Catalog | Post a reply