/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


(55.99 KB 494x837 2f8.jpg)
Awanama 01/14/2021 (Thu) 11:23:54 [Preview] No. 6967
>Coba kalo pria Indonesia beradab, wanita bisa bebas berpakaian tanpa khawatir pemerkosaan


Awanama 01/14/2021 (Thu) 12:16:04 [Preview] No.6971 del
(119.35 KB 882x758 1609868199443.jpg)
>>Coba kalo pria Indonesia beradab, wanita bisa bebas berpakaian tanpa khawatir pemerkosaan


Awanama 01/14/2021 (Thu) 16:32:10 [Preview] No.6982 del
>>6967
REDDIT GUUUOOOOBLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKK


Awanama 01/15/2021 (Fri) 08:27:35 [Preview] No.6995 del
>>6967
Ngga salah juga sih statement nya
>>6971
Nah ini, justru karena muslim nyuruh perempuannya berhijab yang bikin represi seksual prianya meningkat sehingga berakibat ketika mereka liat yang berpakaian terbuka dikit malah jadi gampang gatelan


Awanama 01/15/2021 (Fri) 08:53:51 [Preview] No.6999 del
>jadi lonte
>jalan tengah malem pake tengtop + hotpants
>diperkosa
>OMG cowok indo misoginis dan gak beradab !!!!!!
ya tau diri juga lah ajg, udah tau orang indo sangean malah maksain ngebuka aurat di publik


Awanama 01/16/2021 (Sat) 06:16:27 [Preview] No.7028 del
>>6967
Rediit shitt


Awanama 01/16/2021 (Sat) 07:32:45 [Preview] No.7035 del
>Wanita, pake pakaian tertutup, rapih
>Lelaki, tundukkan pandangan.
Terdengar adil kata gw sih wan. Tapi kenapa pada gabisa ya?


Awanama 01/18/2021 (Mon) 18:57:47 [Preview] No.7115 del
Gilaaa
Jangan sampe dahhh, atau dunia kebalik
Perempuan harus ditempatkan pada tempatnya



Top | Return | Catalog | Post a reply