/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Posting mode: Reply

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096

Manage Board | Moderate Thread

Return | Catalog | Bottom


Jangan goblok - Anssen

Expand All Images


awan gasuka toilet jongkok. Awanama 03/01/2021 (Mon) 03:20:37 [Preview] No. 8581
disini semuanya pasti ada yang punya toilet jongkok kan. awan mau cerita tapi gatau awan yang autis atau toilet jongkok yang autis.

>jadi awan
>orang indonesia biasa dengan keturunan banjar
>awan biasanya ee di jamban
>comfydannatural.png
>suatu waktu pindah ke kota besar
>punya rumah lumayan bagus
>ada toilet jongkok
>jarang make seumur hidup
>nyobaah.jpeg
>duduk jongkok
>berak aman, sama aja kaya di jamban
>terus tiba tiba pengen kencing
>biarin titit gua ngeluarin
>ohno.mp4
>KENCINGNYA DILUAR UJUNG TOILET JONGKOK
>DEBIT AIR KENCINGNYA DERAS BANGET
>semuanye mengalir keluar dari toilet jongkok
>coba turunin titit
>airnya malah muncrat dan mantul kemana mana
>satu toilet bau kencing
>dayruined

awan mungkin berpikir bahwa palingan toiletnya awan kekecilan, tapi ini TERJADI DI SETIAP TOILET JONGKOK YANG AWAN TEMUIN. DI WARUNG, CAFE, SAMPE MALL. DI JAMBAN CUMA LUBANG GEDE DAN LANGSUNG KEBAWAH SEMUA. INI TOILET JONGKOK MAKE ADA CEKUNGAN YANG BIKIN KEMANA MANA AIRNYA.

awan bener-bener gatau cara ngatasin ini, dan benci toilet jongkok jadinya.


Awanama 03/01/2021 (Mon) 03:23:03 [Preview] No.8582 del
>>8581

>inb4 "banjar kok make gua"

awan pindahnya ke jakarta jadi akulturasi bahasa disini juga wal


Awanama 03/01/2021 (Mon) 03:54:22 [Preview] No.8584 del
>>8581
>terus tiba tiba pengen kencing
>biarin titit gua ngeluarin
lah gak ngerti w orang orang bisakah berak tanpa kencing ?, w soalnya kalo ngeden (berak) pasti otomatis keluar kencing


Awanama 03/01/2021 (Mon) 05:07:23 [Preview] No.8585 del
>>8581
jadi lu mau pamer kalo titid lu gede?


Awanama 03/01/2021 (Mon) 05:11:33 [Preview] No.8586 del
>>8584
awan biasanya berak dulu, baru kencing. emang itu ga normal wan..........


Awanama 03/01/2021 (Mon) 05:13:00 [Preview] No.8587 del
>>8585
titit awan ga gede-gede amat, perasaan average, awan ga pernah ngukur sih


Awanama 03/01/2021 (Mon) 05:34:40 [Preview] No.8590 del
>>8581
kek,wc nyemplung lebih josh wal


Awanama 03/01/2021 (Mon) 06:11:07 [Preview] No.8595 del
>>8581
>dia belum merasakan boker di toilet duduk
>dia belum merasakan ngusap bekas boker pake tisu

Penderitaanmu belum seberapa wan..


Awanama 03/01/2021 (Mon) 07:55:33 [Preview] No.8604 del
>>8581
>gk kencing dulu sebelum boker
lu emang autis wan, ngapain malah nyalain toilet jongkoknya?


Awanama 03/02/2021 (Tue) 00:13:42 [Preview] No.8614 del
>>8587

Bagaimana jika rata2 titit orang Banjar lebih besar dari suku2 Indonesia lainnya?


Awanama 03/02/2021 (Tue) 15:06:37 [Preview] No.8626 del
>>8614
gak seperti awan saya gak suka liat titit2 temen banjar


Awanama 03/03/2021 (Wed) 05:01:13 [Preview] No.8635 del
>>8614
orang papua yg paling besar wan


Awanama 03/04/2021 (Thu) 03:48:53 [Preview] No.8646 del
>awan sebagai kata ganti orang pertama


Awanama 03/04/2021 (Thu) 17:36:54 [Preview] No.8655 del
>>8646
kan dari awal emang udah begitu



Top | Return | Catalog | Post a reply