/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(69.46 KB 1080x1440 FB_IMG_1612045929058.jpg)
Awanama 01/31/2021 (Sun) 09:35:21 [Preview] No. 7339 [Reply] [Last 50 Posts]
hey man, ada namanya saling ngalah mengalah, emg pikirmu streamer egois bgt apa? ya ngga lah, pastinya dia ngalah maennya jam tidur ownernya mungkin? jam ownernya ga make sama sekali mungkin? saya yg hardcore genshin aja ga lebih dr 6jam sehari kok main, pasti banyak waktu kosong dan bs dibagi. stop being so negative.


Awanama 01/31/2021 (Sun) 12:13:33 [Preview] No.7347 del
>>7339
Gue sih 6 jam dipake buat coli sampe crot hehe


Awanama 01/31/2021 (Sun) 13:16:27 [Preview] No.7350 del
>>7339
si coeg :v



Awanama 01/31/2021 (Sun) 08:15:30 [Preview] No. 7334 [Reply] [Last 50 Posts]
Gue bisa makan sendiri
Gue tau kalo lu cari perhatian karena ga pernah gue pake kan di party


Awanama 01/31/2021 (Sun) 08:56:56 [Preview] No.7336 del
>>7334
What did he mean by this?


Awanama 01/31/2021 (Sun) 09:08:14 [Preview] No.7337 del
Oi goblok ini siapa coba lu posting disini? Kawan lo? Musuh lo? V*tuber? E celeb? Lu punya dendam pribadi? Jangan bawak-bawak orang gak kenal kekuburan sinilah, buatlah rant kamu di fagbook atau status WA jangan di tempat ini chud


Awanama 01/31/2021 (Sun) 09:19:20 [Preview] No.7338 del
>>7337
katanya mau boxxing vtuber wan?


Awanama 01/31/2021 (Sun) 13:14:42 [Preview] No.7349 del
Si coeg :v



(516.76 KB 1536x2048 IMG_20200202_101753.jpg)
Mau coba upload foto badan gw disini Awanama 01/28/2021 (Thu) 15:07:37 [Preview] No. 7297 [Reply] [Last 50 Posts]
Nyoba upload foto badan gw disini. Semoga banyak yg suka
7 posts omitted.


Awanama 01/28/2021 (Thu) 19:57:24 [Preview] No.7305 del
>>7304
SI COEG :V


Awanama 01/29/2021 (Fri) 03:37:35 [Preview] No.7311 del
>>7297
>>7298
>>7301
>>7304
Apa sih ini pada tolol semua tinggal reverse image search kelar


Awanama 01/29/2021 (Fri) 03:44:27 [Preview] No.7312 del
>>7311
Itu yang ngomong si OP wan, ngga usah marah2 napa
Lagian reverse image cuman badan doang mana bisa ketemu foto aslinya


Awanama 01/29/2021 (Fri) 12:52:21 [Preview] No.7317 del
>>7297
ke /bf/ sana


Awanama 01/29/2021 (Fri) 20:10:11 [Preview] No.7319 del
>>7312
>ga ketemu pemiliknya
Coba lagi wan yg serius reverse imagenya gw nemu ini tuh dari twitter dan orangnya bukan Indo jadi si OP cuman nyari (you)



(39.55 KB 583x526 images (18).jpeg)
Awanama 12/24/2020 (Thu) 08:09:53 [Preview] No. 5630 [Reply] [Last 50 Posts]
This happens to me since three months ago I met her on tinder, so I was born into a strictly religious family. Doing sex before marriage is inappropriate behaviour for some peoples. But you should know that I was frustrated with my romantic life. I don't ever have a girlfriend or even make friendship with women's in real life. Someone like me is really not qualified for some tender of love.

That's why I hire a prostitute just for fulfill my loneliness and my desperation of love. I know this is ridiculous because I don't looking for sex, I've called a local prostitute (from tinder) just for cuddle with me. Sleeping the entire night beside her is really make me comfort. We don't do anything except talking about life. She's really nice to me and said that I could call her again whenever I have mental breakdown and need her hugs. Honestly, she's not my type. She just average, not really breathtaking, Chinese Mommy 7/10 I thought.

The funny thing is I don't know if she genuinely doing this shit just because she's care about me or just need my money, as long as she can make me happy I will be still with her. What do you think guys? Is that normal if I falling in love and considering to serious relationship with a prostitute?

I mean, you all know that she isn't only nice to me but also to the entire of her clients. I have never feel romantic experience before, so this relationship is really meaningful for me. It was almost more than 10x she come to my apartment, even yesterday she cook dinner for me, and pretend to be my girlfriend (padahal aku gak nyuruh dia dateng).

I really love her so much. But like I've said before, I don't have sex with her because my religion. And sometimes I thought this is stupid because I spent my money for buying something that I couldn't have.

>TLDR: OP sebenarnya cuma kesepian, dan buang-buang uang cuma untuk membeli sesuatu yang tidak bisa OP miliki. Tapi apakah ada kemungkinan wan?
42 posts and 8 images omitted.


Awanama 01/25/2021 (Mon) 14:14:53 [Preview] No.7241 del
>>6232
>orang bebas ngomong apa aja tinggal lu nya yang gimana nerima itu reply
Tp pas ada orang beda pendapat malah ngga suka + marah2
Lol the hypocrisy


Awanama 01/27/2021 (Wed) 06:10:26 [Preview] No.7276 del
Masih update ga nih


Awanama 01/27/2021 (Wed) 23:30:11 [Preview] No.7287 del
>>7241
Pro bebas berpendapat bukan berarti gk bisa marah/kaga setuju ama pendapat orng lain dungu.
Kebebasan dalam berpendapat itu bebas berpendapat tanpa ada konsekuensi hukum.
Gua gk pro freedom of speech karena orang dungu sepertilu bebas untuk ngomong tuh gk adil wan, harusnya orng gk punya otak kaya lu tuh dipancung aja, juga gua bukan orng yg lu tag


Awanama 01/29/2021 (Fri) 09:21:19 [Preview] No.7314 del
(627.23 KB 720x1520 VCS TERKUTUK.png)
>>7287
>>7241
>>6232
>>6224
>>6218
>>6214
Dah lah tai gak usah pada ribut, udah disediain /FC/ buat kalian jumawa adu ukuran penis.

>>7276
Sorry wan, baru mau update nih. Udah lama gue gak buka ini imageboard.

*Ehem-ehem clear the throat.

I think I'm gonna kill myself tonight. Sumpah wan udah gak sanggup banget perasaan gue ditarik ulur sama ini cewek. Sinting emang, hubungan kita akhir-akhir ini sama sekali gak ada perubahan ke arah positif. Dia masih sibuk dengan pekerjaannya ngelonte siang malam, dan gue masih sibuk berdamai dengan perasaan gue yang sedikit kebanci-bancian ini.

Untuk sesi cuddle udah sengaja gue PAKSA berhentiin, tapi dia masih sering nengok-nengok ke tempat gue, ya seminggu 2 kali lah wan. Gak sesering sebelumnya. Dia bahkan kembali memperjelas kalo kita itu cuma temenan.

Message too long. Click here to view full text.



Awanama 01/29/2021 (Fri) 12:26:44 [Preview] No.7316 del
>>7314
Damn she's gotta pretty big tiddies there
And for your suicidal case, I wanna say that there's still something worth in this life if you're willing to wait more, trust me I've been there
but then again it's sounds really dumb and a pretty generic thing to say, so just do whatever you feel to do, it's your life after all, if you think it's all just nor worth it then feel free to end your life whenever you want
There's also a website called sanctioned suicide that'll help you with that if you interested

Anyhow, best of luck, I'll cheer for you bro



(7.42 KB 296x130 24430.jpg)
/tlg/ - Permintaan Bantuan General Awanama 09/17/2020 (Thu) 03:57:53 [Preview] No. 20 [Reply] [Last 50 Posts]
Request, pertanyaan, dan permohonan pertolongan

>Lagi nyari source foto, artwork, atau meme?
Mampir ke sini

General thread pengganti /tlg/
41 posts and 7 images omitted.


Awanama 01/25/2021 (Mon) 23:24:24 [Preview] No.7245 del
>>7244
Dengan asumsi awan mau dapetin secara legal, gak bisa wan. Karena Adderall di Indo. Kalaupun awan dapat diagnosa ADHD paling dikasih sejenis Methylphenidate. Kalo mau alternatif yang legal awan bisa coba pakai pil kafein.


Awanama 01/25/2021 (Mon) 23:28:57 [Preview] No.7246 del
>>7245
*Karena Adderall dilarang di Indo.


Awanama 01/26/2021 (Tue) 00:37:12 [Preview] No.7248 del
>>7245
Sepertinya kafein gak terlalu efektif buat gw, karena gw gak pernah ngerasa perubahannya dari minum kopi. Dan bukan karena badan gw punya tingkat toleransi karena gw hampir gak pernah ngopi. Sehabis baca sedikit tentang alternatif adderall tadi, gw nemu ttg nootropics yang keliatannya ada di online shop. Awan familiar gak? menurut awwan gimana dan kalau pernah make, ada rekomendasi?


Awanama 01/26/2021 (Tue) 03:06:25 [Preview] No.7251 del
>>7248
Kopi sachet di Indo kandungan kafeinnya cuma sekitar 40-50 mg wan, kalo pake pil kafein dosisnya biasanya 1 tablet pas 100mg, harusnya lebih kerasa dibanding kopi instan.

Untuk nootropic yang awan maksud ini Modafinil? W kurang tau sih tentang itu, kata temen w sih ngaruh, otak jsdi lebih jernih pas make. Tapi setelah w searching google sepertinya cuma placebo belaka.


Awanama 01/27/2021 (Wed) 10:57:53 [Preview] No.7280 del
ada yg punya gambar kyk gerombolan anak2 di lokasi proyek megang kyk kertas rancangan proyek isinya gambar rumah tpi yang gambar kyk anak tk ga wan



(32.32 KB 640x480 1568295993121.jpg)
Awanama 01/18/2021 (Mon) 14:28:14 [Preview] No. 7104 [Reply] [Last 50 Posts]
Gua orang paling pecundang di Indonesia. Bahkan mungkin di dunia
8 posts and 1 image omitted.


Awanama 01/20/2021 (Wed) 11:41:37 [Preview] No.7158 del
Mari meninggal


Awanama 01/21/2021 (Thu) 01:29:08 [Preview] No.7166 del
>>7158
Di Indonesia pernah ada suicide pact gak? Belum pernah denger.


Awanama 01/26/2021 (Tue) 08:50:17 [Preview] No.7254 del
>>7166
Pernah ada sekeluarga, di gereja malahan. Sempet viral juga beberapa tahun lalu
Kasian, padahal keluarganya terkenal agamis, kaya, punya rumah gede juga. anaknya 4 yang 2 masih bocah kecil cewe, ikutan juga :(

Pic related


Awanama 01/27/2021 (Wed) 05:57:52 [Preview] No.7273 del
>>7254
Dude...thats fucked up
Still funny but goddamn thats makes me feels really bad for laughing


Awanama 01/27/2021 (Wed) 06:07:49 [Preview] No.7275 del
>>7254
Ini keluarga justru membuktikan adanya infiltrasi paham terorisme pada masyarakat muslim Indonesia



(247.57 KB 2048x1396 EhB5uU-UwAA9kjk.jpeg)
/vt/ - Vtuber General Awanama 10/23/2020 (Fri) 13:24:21 [Preview] No. 1375 [Reply] [Last 50 Posts]
General thread untuk Vtubers karena belum ada yang buat sebelumnya.

Silahkan berdiskusi segala hal yang berkaitan dengan oshi favorit anda dari JP, EN, dan ID disini.

Utas ini BUKAN untuk;
>Doxxing personal info Vtuber
>Diskusi irl life vtuber
259 posts and 58 images omitted.


Awanama 01/09/2021 (Sat) 17:21:48 [Preview] No.6653 del
>>6652
Mana


Awanama 01/13/2021 (Wed) 06:47:26 [Preview] No.6871 del
>>6653
>>5654
>SEAnigger


Awanama 01/13/2021 (Wed) 12:27:46 [Preview] No.6903 del
(9.67 KB 349x350 1448219159970.jpg)
Wtf is goin on


Awanama 01/25/2021 (Mon) 06:27:29 [Preview] No.7230 del
>>6903
JUST SIGN THE PETITION DAMNIT


Awanama 01/25/2021 (Mon) 14:05:54 [Preview] No.7240 del
Kenapa ini utas ngga dihapus sama si OP ya? Udah melenceng jauh dari topik loh



(101.92 KB 720x1217 Internet Fag.png)
Awanama 01/23/2021 (Sat) 17:29:02 [Preview] No. 7190 [Reply] [Last 50 Posts]
>kenapa faggot selalu ada di mana-mana?
3 posts omitted.


Awanama 01/25/2021 (Mon) 02:41:20 [Preview] No.7217 del
>>7190
faggot seharusnya gk terlindungi hak asasi manusia karena mereka itu lebih rendah dari manusia, hence the degeneracy.


Awanama 01/25/2021 (Mon) 03:12:19 [Preview] No.7221 del
>>7190
Temen gue jadi gay karena dipaksa nyium adek kelas sama pacarnya yg fujoshit
Fuck them


Awanama 01/25/2021 (Mon) 04:10:11 [Preview] No.7224 del
>>7221
lol ceritain wan disini ato nggak bikin thread baru


Awanama 01/25/2021 (Mon) 06:23:17 [Preview] No.7229 del
>>7193
seengaknya board ini masih punya logika ya tod


Awanama 01/25/2021 (Mon) 09:06:48 [Preview] No.7233 del
>>7229
>Muhhhh logika is high im smart other dumb
Hal yg logis itu kalau punya penyakit ya disembuhin bukan dikasih medali dan ditepuk tanganin, disebut berani.



(24.69 KB 650x366 sinofuc.jpg)
Awanama 01/25/2021 (Mon) 05:43:53 [Preview] No. 7226 [Reply] [Last 50 Posts]
antum sudah vaksin belum wan?


Awanama 01/25/2021 (Mon) 05:49:14 [Preview] No.7227 del
>>7226
Takut berubah jadi titan gw wan..


Awanama 01/25/2021 (Mon) 05:57:40 [Preview] No.7228 del
(72.41 KB 597x354 plongo.jpg)
>>7227
otw plongo titan


Awanama 01/25/2021 (Mon) 08:58:12 [Preview] No.7232 del
>>7226
Jangan mau di vaksin wan, vaksin dari cina itu mengandung bahan kimia yg membuat manusia jadi gay untuk mengurangi populasi wan.



(61.18 KB 680x383 EpnkfTjU0AEMuXP.jpg)
Awanama 12/19/2020 (Sat) 18:31:10 [Preview] No. 5275 [Reply] [Last 50 Posts]
malem minggu di rumah aja wan? hahahahha sedih banget hahahahahhahahahahahhah
6 posts omitted.


Awanama 01/17/2021 (Sun) 20:23:11 [Preview] No.7070 del
>>5275
My wife cirno is so cute, sex with cirno


Awanama 01/18/2021 (Mon) 07:19:26 [Preview] No.7081 del
>>5275
>gentoo
belajar pake linux online dimana wan?


Awanama 01/18/2021 (Mon) 11:28:14 [Preview] No.7098 del
redpill me on thinkpad wan


Awanama 01/21/2021 (Thu) 06:58:15 [Preview] No.7167 del
>>5275
>gentoo
semoga aja ga di VB, tapi jujur sih gue cuma berani make semacaem Ubuntu / Manjaro, karena kalo OS rusak gue selalu install ulang


Awanama 01/25/2021 (Mon) 05:19:24 [Preview] No.7225 del
Colong terus gan gambar nya haha