/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(26.13 KB 500x283 internetgelud.jpeg)
/FC/ - Fight Club Awanama 12/25/2020 (Fri) 12:39:53 [Preview] No. 5867 [Reply] [Last 50 Posts]
General thread sebagai wadah ribut awanama di Fscchan.

Silahkan bawa logika bengkok kalian semua untuk beradu dan diluruskan lewat utas ini.

ANJENG AWAN SEMUA!
92 posts and 20 images omitted.


Awanama 02/22/2021 (Mon) 06:45:48 [Preview] No.8337 del
>>5928
fuck holosimp,mereka cuma nijikon wota


Awanama 02/22/2021 (Mon) 09:04:47 [Preview] No.8338 del
Pribumi Indon are subhuman slaves for their Chinese and White master


Awanama 02/22/2021 (Mon) 12:18:07 [Preview] No.8339 del
cara greentext gmn sih?
>gini bukan


Awanama 02/22/2021 (Mon) 13:04:08 [Preview] No.8341 del
>>8338
oooh gitu ya? mantap mantap lanjutken



(6.22 KB 225x225 oreiwangi.jpg)
Awanama 02/21/2021 (Sun) 19:24:54 [Preview] No. 8314 [Reply] [Last 50 Posts]
OREI JUST SAVED INDO IN ICUP PENALTY


Awanama 02/21/2021 (Sun) 19:34:31 [Preview] No.8316 del
>>8314
Deselametin lacur anjing sangat bid'ah


Awanama 02/21/2021 (Sun) 22:49:30 [Preview] No.8324 del
>>8314
Icup lomba apaan ?


Awanama 02/21/2021 (Sun) 23:00:13 [Preview] No.8325 del
>>8324
pertandingan sepak bola ai di game pes wan



Post titit kalian Awanama 02/19/2021 (Fri) 19:21:12 [Preview] No. 8231 [Reply] [Last 50 Posts]
Pic related sangking bosen nya sekolah online sampe nato penis sendiri pake hadiah ciki


Awanama 02/20/2021 (Sat) 00:15:05 [Preview] No.8232 del
>>8231
Si coeg:v


Awanama 02/20/2021 (Sat) 07:23:29 [Preview] No.8243 del
bangsat, gw nge-scroll kirain gak ada gambar. pas dibuka tritnya tiba-tiba muncul titit


Awanama 02/21/2021 (Sun) 11:47:11 [Preview] No.8293 del
Klo masih sekolah ngapain post titit underage goblok


Awanama 02/21/2021 (Sun) 14:28:05 [Preview] No.8301 del
now post the boipuss



(443.24 KB 860x860 1552310053401.png)
Awanama 02/11/2021 (Thu) 08:34:28 [Preview] No. 7829 [Reply] [Last 50 Posts]
>35 tahun
>pengangguran sejak DO 15 tahun lalu
>overweight
>gak punya koneksi
>gak punya social skill
>gak bisa programming
>gak bisa nyetir mobil/motor
>gak bisa baca Qur'an (cuma lulus Iqro2 sejak SD)
>wibu
>coomer
>insomnia akut
>diabetes
>hidup tergantung orangtua
kapan penderitaan ini berakhir wan
31 posts and 5 images omitted.


Awanama 02/18/2021 (Thu) 02:56:34 [Preview] No.8190 del
>>8183
pernah coba freelance macem isi survey? gatau ini menjanjikan atau ga


Awanama 02/19/2021 (Fri) 06:54:20 [Preview] No.8209 del
(135.56 KB 363x296 1511709090742.png)
>>8184
Aku harap bisa, tpi kontakku ilang smua dan temen temenku di kampung smua
>inb4 fking ndeso

>>8186
lab ama tata usahanya tutup, tiap kali ke sana cma ketemu ama pak satpam.
kurasa kalau cma buka zoom bsa, tpi kan perlu link masuk roomnya, kalau bsa buka zoom tpi tidak bsa masuk kelas, aku bsa apa...

>>8187
Sudah pernah coba, tpi tidak diterima karena lebih banyak org yg udh ada kenalan diambil duluan menjadi tenaga pembantu... dan bayarannya pun kadang macet gara gara ditilep ama RS sebagian besar dananya (pengalaman temen yg sempet tersisip masuk)

>>8190
bruh...

Janda sebelah rumah terlihat sangat lezat akhir-akhir ini wan, seringkali sendiri, haruskah aku melakukan hal haram demi mendapat duit


Awanama 02/21/2021 (Sun) 06:34:15 [Preview] No.8271 del
>>7829
Ga percaya gw. Gw kira manusia kya gini cuma ada di US


Awanama 02/21/2021 (Sun) 06:42:29 [Preview] No.8272 del
>>8271
Dan juga gw bragging sama orang di tl facebook klo gw bangga dan bersyukur hidup disini dibanding negara barat sana salah satunya karna orang2 waras yg kondisinya kaya OP(waras kh?) ini hampir g ada. Orang yg normal disana pengen nya conservative karna progressive cuma bikin dekadensi di M4sYaR4kAt.


Awanama 02/21/2021 (Sun) 09:50:23 [Preview] No.8286 del
>tiko muslim
Well, that explains everything LOL. Mana ada orangtua Tionghoa ngebiarin anaknya jadi sampah masyarakat kayak gitu.



Angpao Awanama 02/15/2021 (Mon) 07:32:22 [Preview] No. 8032 [Reply] [Last 50 Posts]
Imlekan kemaren dapet berapa aja wan?


Awanama 02/16/2021 (Tue) 13:34:26 [Preview] No.8120 del
Dapet mecin rapet dan botak


Awanama 02/19/2021 (Fri) 09:58:50 [Preview] No.8214 del
kadrun miskin mana bisa ngasih duit
4 jt btw


Awanama 02/19/2021 (Fri) 18:43:29 [Preview] No.8229 del
>>8214
emang ada kadrun kaya wan?


Awanama 02/21/2021 (Sun) 05:18:53 [Preview] No.8270 del
KESAKSIAN KISAH NYATA 2017

ASSlamualaikum Wr.Wb. nama saya:rini ahmat asal dari kota manado cari hidup di yogyakarta saya anak 3 dari 6 bersaudara, saya mau berbagi cerita
dulu saya seorang pembantu di ibu rumah farida kota yogyakarta, setelah saya membuka internet, tanpa sengaja saya
menemukan satu komentar pengujung yang menceritakan kalau dia perna diberikan ATM GHOIB oleh MBAH BINTANG, dari awal saya
tidak percaya tapi setela saya hubungi MBAH BINTANG pas jam. 08.oo saya cerita semua dalam kehidupan saya sehari2
pas BHA BINTANG mendenggar cerita saya lasung membantu saya di suru berangkat ke ATM untuk tarik uang,ternyata
Betul Ajaib uang 5juta lansung keluar sendirinya Tampa ada bantuan dari Tombol mesin cuma masukan kartu saja ATM GHOIB
Benar2 Ajaib.kini Ekonomi saya dan keluarga sudah mencukupi dan aku suda membuka toko mas yang ada di kota manado
karna semua bantuan dari MBAH BINTANG semoga di berikan umur yang panjang AMin agar bisa membantu orang yang susah
di dunia ini. kalau ada kesulitan Ekonomi segera hubunggi MBAH BINTANG insah ALLAH MBAH akan membantu kalian ini nomornya
085217085317 semoga anda berhasil ya,,, wasallam!!!



(64.70 KB 716x771 EuZJPgFVEAEa90A.jpeg)
/formil/ Awanama 02/20/2021 (Sat) 08:16:37 [Preview] No. 8245 [Reply] [Last 50 Posts]
Mari bahas militer dunia/indonesia
1 post and 1 image omitted.


Awanama 02/20/2021 (Sat) 09:55:36 [Preview] No.8248 del
hanya orang low IQ bodoh pemalas masuk akmil wan
pantesan orang cina kaya mereka gapernah masuk akmil


Awanama 02/20/2021 (Sat) 10:05:41 [Preview] No.8249 del
>>8248
Ini sebenarnya kasus sama di semua negara sih
Cuman di karena saking banyaknya orang buangan di sini makanya ujian masuk jadi kompetitif


Awanama 02/20/2021 (Sat) 11:13:58 [Preview] No.8251 del
>>8249
>>8248
Astaga kok pada tolol sih, akmil itu kan kampus militer keluar-keluar jadi perwira ya jelas susah masuk kecuali lu anak petinggi ato emang bener-bener lolos karena pinter dan badan jadi. Yang lu pada deskripsiin mah tamtama


Awanama 02/20/2021 (Sat) 12:07:04 [Preview] No.8253 del
>/feses/fag
>punya fisik untuk masuk TNI


Awanama 02/20/2021 (Sat) 12:12:34 [Preview] No.8254 del
>>8251
low IQ muslim spotted



Awanama 01/19/2021 (Tue) 17:32:31 [Preview] No. 7148 [Reply] [Last 50 Posts]
Apa orang latino inferior dibanding Pribumi Indonesia?


Awanama 01/20/2021 (Wed) 10:16:35 [Preview] No.7156 del
>>7148
gak ada beda nya
sama2 gblk


Awanama 01/20/2021 (Wed) 12:01:25 [Preview] No.7159 del
>>7148
Latino itu campuran orang kulit putih + orang native american


Awanama 01/20/2021 (Wed) 15:19:34 [Preview] No.7163 del
>>7159
Ini bukannya mestizo?


Awanama 02/17/2021 (Wed) 06:36:29 [Preview] No.8166 del
Mereka duitnya lebih banyak dan kotanya lebih bersih, tapi otak dan jiwanya sama persis. Mungkin setara Malaysia


Awanama 02/20/2021 (Sat) 07:35:53 [Preview] No.8244 del
>>7148
cina paling superior wan



(8.80 KB 464x701 bli gung.png)
/oc/ - Lingkarkarya Kreatif General Awanama 02/18/2021 (Thu) 05:28:08 [Preview] No. 8192 [Reply] [Last 50 Posts]
General thread pengganti /oc/
edisi bli gung

utas sebelumnya:
https://archive.vn/cDjFd


Awanama 02/18/2021 (Thu) 05:53:51 [Preview] No.8195 del
(22.11 KB 464x701 bli chad.png)
karya kedua awan setelah Bli Zhang Purnama di utas fscchan sebelum ditakedown.


Awanama 02/18/2021 (Thu) 08:10:16 [Preview] No.8196 del
(55.71 KB 464x701 Bli Wojak.png)


Awanama 02/18/2021 (Thu) 09:08:00 [Preview] No.8197 del
(327.23 KB 464x701 Bli Coom.png)
Born to coom


Awanama 02/19/2021 (Fri) 08:38:38 [Preview] No.8210 del
(69.33 KB 683x751 Bli pepe.png)



(239.06 KB 1080x1920 bruh.jpg)
>Tebak Ormas Awanama 02/16/2021 (Tue) 12:15:43 [Preview] No. 8087 [Reply] [Last 50 Posts]
Neo Historia tutup
56 posts and 5 images omitted.


Awanama 02/17/2021 (Wed) 03:56:45 [Preview] No.8157 del
>>8135
ini info dari mana wan ? grup telegramnya nh ?


Awanama 02/17/2021 (Wed) 05:43:10 [Preview] No.8160 del
kalo grup2 sejarah gini palingan nyambungnya sama alumni jurusan sejarah. Biasanya kalo anak jurusan sejarah emang punya tendensi kiri/anti pemerintah

t. lulusan sastra, sekampus sama anak sejarah


Awanama 02/17/2021 (Wed) 06:10:04 [Preview] No.8161 del
>>8138
Tahun 1998 FKKPI termasuk salah satu unsur pam swakarsa


Awanama 02/17/2021 (Wed) 10:28:01 [Preview] No.8172 del
Medsos mereka dah pada ilang semua ckck. Padahal kemaren fb dan ig masih ada


Awanama 02/17/2021 (Wed) 12:47:39 [Preview] No.8180 del
Coba kasih tau orang-orang r/Indon buat cek tebakan dari thread ini, bener FKPPI bukan ?



(79.41 KB 1080x1300 9wodz.jpg)
/reddit/ Awanama 02/15/2021 (Mon) 06:22:39 [Preview] No. 8025 [Reply] [Last 50 Posts]
ya gue pake reddit, tau dari mana?


Awanama 02/15/2021 (Mon) 06:54:56 [Preview] No.8028 del
(892.82 KB 704x720 08121258619341278357.png)
>>8025
Sorry salah post gambar


Awanama 02/16/2021 (Tue) 18:14:58 [Preview] No.8150 del
(162.83 KB 1056x1149 at91frw3x0h61.jpg)
>>8028
maaf, ini maksudnya