/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(36.18 KB 798x644 EfXCE01UYAA8csO.jpg)
Awanama 01/12/2021 (Tue) 11:02:26 [Preview] No. 6812 [Reply] [Last 50 Posts]
>Jadi Sunda Muslim
>Dapet nama Maman/Asep/Dimas/Fahrul/Amir/[Insert arab name here]
Kenapa nama Pribumi Muslim rata-rata kayak tai wan? Kadang gw iri sama temen-temen kafir yang namanya keren-keren kayak bule.
24 posts and 1 image omitted.


Awanama 02/09/2021 (Tue) 15:12:07 [Preview] No.7785 del
>>6812
Selisihilah orang kafir.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:06:44 [Preview] No.7797 del
>>6812
Some arabic names are pretty cool and philosophically poetic, Amir literally means leader. Even names like Abdul Rahman for example literally means "the slave of the most-merciful". Abdul Majid, "the slave of honor/generosity. Saifuddin, "the sword of the religion". Burhanuddin, "the walking proof the religion" or some sort. Using prophets name sounds really cool also if you know his story well, something you cokin will never understand about. It doesn't have to sound like a barbaric western lingo in order to be cool


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:12:20 [Preview] No.7799 del
>>6989
>>6988
>>6989
>>6991
>>7764
>>7774
>>7785
>>7797
SAVDI BVLLS KEKED all of our cultures language and religion even non arabic speaking countries such as Iran have 40%+ arabic words worship an arab god and name their kids arab name

no we are not arab
no we are not superior to them
yes they cucked us and still live better than us with 4000$ a month for average zoom zoom graduate no crime or corruption unless you area foreigner
Yes they live rent free in our minds
No they will never be poor
No they don't even consider us friends only useful tools
Yes they and the Jews will dominate mena forever

Message too long. Click here to view full text.



Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:19:02 [Preview] No.7801 del
(319.14 KB 1080x1407 IMG_20210210_121435.jpg)
Why don't Saudi BVLLS realize how great and glorious they are ? 1.8 billion people around the world worship their religion and prays in an ancient Saudi dialect. Hundreds of millions of Middle easterners and North Africans larp as Arab because of Saudi BVLLS btfo of their ancestors. If you were a Saudi BVLL in the Umayyad or the Abbasid Caliphate then you could literally buy any sex slave from any part of the world. They built cities like Baghdad and Qordoba that were the pinnacle of civilization at one point. These people conquered from France to Multan and the borders of China.

Saudi BVLLS have changed the course of history for once and forever, and yet, I don't find a sense of over pride among them, as someone who have lived here for a long time. There are many other people with less achievements than Saudi BVLLS and yet they are the most annoying nationalists on the internet. Saudi BVLLS on the other hand are very quiet. I think the fact that they think their achievements are more of "Arab" than "Saudi" plays a role, but what many don't know, is that there'd have been no Arab identity if it wasn't for Saudi BVLLS.

Look at this photo, every muslim use this to pretend they are Saudi BVLLS but in reality those non saudi muslim are that ugly nigger in the back behind their master.

Thank you Saudi BVLLS for being the humble people you are, but it's time for some nationalism and over-pride, down with (((Islamists))) and (((Arabists))) who steal your achievements by calling it "Arab/Islamic achievements". They are Saudi achievements.


Awanama 02/11/2021 (Thu) 01:15:47 [Preview] No.7820 del
>>7801
>House of Saud founded 1720 AD
>Saudi Achievements
kek. Imagine falling for the (((saudi))) meme. (((They))) created Saudi Arabia because (((they))) fear both Arab unity and Islamic unity.



Awanama 02/08/2021 (Mon) 16:34:49 [Preview] No. 7744 [Reply] [Last 50 Posts]
press s to spit on his grave
4 posts and 1 image omitted.


Awanama 02/09/2021 (Tue) 10:45:54 [Preview] No.7758 del
OP is minorintot


Awanama 02/10/2021 (Wed) 06:57:38 [Preview] No.7806 del
>>7744
wah bener nih, OP memang JokoWOW simp
balik ke reddit sana, fsc cuma buat pecinta ulama dan islam.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 08:07:37 [Preview] No.7809 del
>>7806
Lah lu kudet ya, kadrun malah gak seneng sama orang ini karena dia yang bikin revolusi akhlaknya HRS gak jadi wkwkwk bahkan dulu ada yang bilang dia susupan rezim


Awanama 02/10/2021 (Wed) 08:57:31 [Preview] No.7811 del
>>7809
kenapa wan terlalu ekstrim kah pernyataan/ceramah dia sampe kadrun pun gak ngakuin ?


Awanama 02/10/2021 (Wed) 13:07:16 [Preview] No.7816 del
>>7806
kadruns dilate, feses is a /jkw/ board



(331.59 KB 720x1167 aaaaaaaaaaaaaaaa.png)
Awanama 02/05/2021 (Fri) 09:02:36 [Preview] No. 7606 [Reply] [Last 50 Posts]
Apakah feses akan jadi sarang wibu islamis, atau kalian semua memang wibu islamis ?
11 posts omitted.


Awanama 02/06/2021 (Sat) 15:15:08 [Preview] No.7689 del
>>7687
Pertanyannya itu kok bisa wan? Berarti ada zoomer islamist dri fb yang suka ngelurk disini


Awanama 02/07/2021 (Sun) 08:46:42 [Preview] No.7708 del
>>7606
kalo suka wibu, ya konsisten wibufags aja. jangan campurin dengan budaya islamis. gak tau kali ya kalo budaya wibu itu kafir.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 07:18:43 [Preview] No.7807 del
>>7689
waduh kalo ada kadrun zoomer di sini, kayaknya bakal ada debat sengit kayak si benrick vs aingnama dulu


Awanama 02/10/2021 (Wed) 07:36:18 [Preview] No.7808 del
>>7807
berarti disini penggunanya dari kubu mana? kubu liberal atau islamis atau konservative atau aaaaaaaaaa bingung gw.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 08:38:27 [Preview] No.7810 del
>>7808
Di sini kubu islamis garis keras larping doang, yang ga ironic cuman liberal faggot dari twitter dan reddit, konservatard non agamis, wibu dan coomer dari fagbook



(1.01 MB 720x1085 1604966057241.png)
/fscchan/ Humor thread - Based edition Awanama 11/13/2020 (Fri) 12:51:04 [Preview] No. 2638 [Reply] [Last 50 Posts]
4chan /pol/ refugee here
39 posts and 23 images omitted.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:12:08 [Preview] No.7798 del
>2021
>masih browse /pol/
Trump kalah udah. Move on aja


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:14:47 [Preview] No.7800 del
>>3041
/pol/ benci Islam, goblok.
Bocah indon fscchan cuma kesana biar jadi edgy contrarian aja


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:31:57 [Preview] No.7802 del
>>7798
Gw masih browse /pol/ buat ngeshill biden

Ini board teretard di 4chan tapi lumayan rame jadi ngetroll malah gampang wkwkwk


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:47:13 [Preview] No.7804 del
>>7798
>>7800
>magatard=/pol/
>/pol/ benci islam
newfags kontol kayak lu pada yang bikin /pol/ ancur bikin gw eneg kesana lagi. Ga ada sejarahnya /pol/ benci islam cuman gara newfag-newfag kristen deus vult influx taun 2014 aja yang bikin jadi keliatan (((anti islam))), aslinya kagak cuman pengen segregasi antara muslim dan kristen tapi punya musuh yang sama yaitu kike dan degenerasi.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 05:56:49 [Preview] No.7805 del
(1.49 MB 1964x1964 ee1.jpg)
>>7804
cope and deal with it chud



(81.40 KB 640x412 wp-1489403320429.jpg)
Bom DIY Awanama 12/02/2020 (Wed) 05:08:37 [Preview] No. 4707 [Reply] [Last 50 Posts]
Adakah yang tahu cara membuat bom DIY di sini? Berhubung masih covid dan saya gak ada kerjaan, saya mau belajar skill yang berguna saat pandemi selesai.
9 posts omitted.


Awanama 01/14/2021 (Thu) 00:12:59 [Preview] No.6933 del
>>4840
kok g ada, filenya(unavailable)


Awanama 01/18/2021 (Mon) 18:05:32 [Preview] No.7114 del
Jangan bundir gara-gara gagal bikin bom wan


Awanama 01/27/2021 (Wed) 12:51:05 [Preview] No.7283 del
>>7114
Thanks wan, ada versi yang pake detonator gak?


Awanama 02/10/2021 (Wed) 04:17:13 [Preview] No.7796 del
Jangan langsung bom, lu gaakan paham teori dasarnya + resiko cedera gede. Mending bikin yang gampang dulu ky napalm >>7114

Gua udah pernah nyoba napalm, gampang kok. Usahain di tempat terbuka karna napalm kebakarnya lama. Good luck, mari kita musnahkan Israel dari bumi



(53.82 KB 315x235 1605182467678.jpg)
Awanama 02/06/2021 (Sat) 01:27:28 [Preview] No. 7657 [Reply] [Last 50 Posts]
kapan feses punya maskot ?
1 post and 1 image omitted.


Awanama 02/06/2021 (Sat) 02:18:50 [Preview] No.7660 del
>>7657
Udah ada wan. Retard simp pasti bakal ngomong orei itu maskot fscchan


Awanama 02/09/2021 (Tue) 12:35:50 [Preview] No.7775 del
bligung+mbak2 cacat


Awanama 02/10/2021 (Wed) 02:42:21 [Preview] No.7789 del
>>7775
bli gung dari /n/
mbak kursi roda dari /rj/
atau benrick dari /pol/


Awanama 02/10/2021 (Wed) 03:10:34 [Preview] No.7791 del
>>7657
zhang purnama.


Awanama 02/10/2021 (Wed) 04:03:21 [Preview] No.7793 del
>>7789
benrick lol



Awanama 02/08/2021 (Mon) 12:19:11 [Preview] No. 7738 [Reply] [Last 50 Posts]
Nitip Wan...

Sorry kalo agak nyampah, abaikan aja post ini biar tenggelam sendiri


Awanama 02/08/2021 (Mon) 13:07:57 [Preview] No.7739 del
>>7738
anjing beruntung banget w dulu zaman masih sekolah boro-boro dapet nude yang w dapet cuma di read doang ama gebetan


Awanama 02/08/2021 (Mon) 16:13:24 [Preview] No.7743 del
>>7738
Dapetin nude dari orang yang ketemu di internet mah gampang, gw bingung hal kaya gini aja dianggap sesuatu yang wah sama lu pada.


Awanama 02/09/2021 (Tue) 14:52:45 [Preview] No.7784 del
Waduh main chatous ya



(17.32 KB 739x415 kodok.jpeg)
Awanama 01/13/2021 (Wed) 10:47:14 [Preview] No. 6889 [Reply] [Last 50 Posts]
kenapa orang-orang disini manggil w awan ato nggak op, bro nama w Rizal
3 posts omitted.


Awanama 01/14/2021 (Thu) 05:39:32 [Preview] No.6952 del
>>6889
Jadi gini


Awanama 01/14/2021 (Thu) 10:25:47 [Preview] No.6964 del
Oke rizal kodok


Awanama 01/14/2021 (Thu) 12:42:26 [Preview] No.6972 del
Kamu orei kh?
RIZAL
auRelIa viZAL 😳😳😳


Awanama 01/14/2021 (Thu) 16:30:24 [Preview] No.6981 del
>>6889
gabungin aja jadi= wawan si rizal


Awanama 02/09/2021 (Tue) 11:21:31 [Preview] No.7762 del
>>6889
oke jal, lengkapnya siapa klo bole tau?



/out/ - aktivitas luar ruangan Awanama 02/06/2021 (Sat) 11:42:05 [Preview] No. 7680 [Reply] [Last 50 Posts]
wan untuk camp pertama kali bagusnya dimana ya wan ? daerah jabodetabek kalau bisa
1 post omitted.


Awanama 02/07/2021 (Sun) 08:23:47 [Preview] No.7706 del
Coba keluar dikit wan, ke area pegunungan misalnya. Paling jauh berani kemana?


Awanama 02/07/2021 (Sun) 17:48:27 [Preview] No.7723 del
>>7680
come to lembang


Awanama 02/07/2021 (Sun) 18:18:48 [Preview] No.7724 del
lagi pandemi goblok, jangan keluar rumah.


Awanama 02/08/2021 (Mon) 08:27:55 [Preview] No.7732 del
Bandung mantep euy, bisa berkemah sambil ketemu awewe geulis


Awanama 02/09/2021 (Tue) 09:06:45 [Preview] No.7755 del
paling banter gunung gede di bogor klo deket jabodetabek, terutama kalau ambil jalur cibodas, walo panjang dan tinggi, tapi jalannya cukup enak, ga ribet buat pemula(dah dibikin jalan pake batu), cuman kalo lewat jalur cibodas, campsite utamanya(sebelum naik ke puncak) di pos kandang badak, disitu agak kumuh dan crowded, karena rata2 yg mau ke gunung pangrango kebanyakan lewat sini(lebih cepet+air), ada jalur lain buat ke gunung gede, klo ga salah gunung putri, ini lebih "standar", jalannya jalan tanah kecil, nanti kalau lewat sini ngecamp sebelum ke puncaknya di taman edelweiss surya kencana, ke puncaknya kalo awan turbo dan lightweight kurang dri setengah jam pun sampe.

tp kalau mau kesini harus daftar dulu wan, ada kuota juga, sama bukan2 tertenu gaboleh naik, maintenance kek penanaman pohon ama bersih2in jalur dri sampah. ama w ga saranin naek di musim ujan ini wan, mending nanti aja musim panas, tetep dingin comfy kok santai

t. udah ke gn gede dua kali



/ppg/ Awanama 02/05/2021 (Fri) 11:13:27 [Preview] No. 7619 [Reply] [Last 50 Posts]
Pemuda Pancasila General

Mari kawan-kawan yang pernah jadi anggota atau setidaknya berhubungan dengan anggota Pemuda Pancasila berkumpul di thread ini

Btw gw kenal dan pernah ikut PP semenjak SMP 9 tahun lalu
21 posts and 3 images omitted.


Awanama 02/06/2021 (Sat) 12:15:22 [Preview] No.7681 del
>>7679
bukannya yang ngebantai sultan sumatra orang sumatra juga kok nyalahin jawak wkwkwk

pencetus republik juga bukan jawak tuh, terus klaim majapahit juga yang paling getol itu Yamin bukan Soekarno

revolusioner dari daerah setempat lah lah kenapa sultan di daerah mau aja ngelepas kekuasaannya


Awanama 02/06/2021 (Sat) 12:26:12 [Preview] No.7682 del
(285.87 KB 511x600 Yes.png)
Jadi gimana? Apa emang nih negara cepat atau lambat bakalan rusuh gegara kebanyakan perbedaan?


Awanama 02/06/2021 (Sat) 12:38:56 [Preview] No.7683 del
>>7682
>Negara maju
>cina
>jepang
>korea
>turki
>israel
kita harus ada ras superior di indonesia kalau mau maju, dan itu sudah pasti bukan jawak


Awanama 02/08/2021 (Mon) 10:53:17 [Preview] No.7735 del
>>7683
Loh udah ada kok yaitu Tionghoa, sayang malah di tekan abis-abisan padahal kalo mayoritas Tionghoa berada di sektor pemerintahan dan ekonomi Indonesia sudah jadi versi besarnya Singapura


Awanama 02/08/2021 (Mon) 12:04:46 [Preview] No.7737 del
>>7735
This. Makanya bikin anak sama cewek cokin wan, satu-satunya cara membuat Indonesia maju adalah dengan menyebarkan gen superior para cokin pada seluruh rakyat RI.