/fscchan/ - Fscchan

Pengungsian Awanama

Boards | Catalog | Bottom

Check to confirm you're not a robot
Name
Email
Subject
Comment
Password
Drawing x size canvas
File(s)

Remember to follow the rules

Max file size: 350.00 MB

Max files: 5

Max message length: 4096


Jangan goblok - Anssen


(40.33 KB 565x543 images (34).jpeg)
Awanama 06/09/2021 (Wed) 21:51:46 [Preview] No. 10285 [Reply] [Last 50 Posts]
Arab



(276.36 KB 960x684 1615469122102.jpg)
Awanama 03/12/2021 (Fri) 06:44:16 [Preview] No. 8775 [Reply] [Last 50 Posts]
Kenapa Indon masih suka berak sembarangan?
4 posts omitted.


Awanama 03/12/2021 (Fri) 08:28:21 [Preview] No.8784 del
>>8778
Langsung tisu wan, soalnya makanan mereka tinggi protein dan minim serat, jadinya eeknya printil printil keras. Hiiyyyy.


Awanama 03/13/2021 (Sat) 05:51:18 [Preview] No.8846 del
>>8775
kalau beraknya di kolam ikan termasuk sembarangan gk wan? soalnya ikan emas yg gw jual makannya tai biar hemat biaya.


Awanama 03/19/2021 (Fri) 21:21:24 [Preview] No.9226 del
orei nggak suka berak sembarangan


Awanama 06/08/2021 (Tue) 13:40:52 [Preview] No.10272 del
karena tolol


Awanama 06/09/2021 (Wed) 02:42:28 [Preview] No.10279 del
>>8775
yang penting masuk surga



(145.39 KB 838x661 IMG_20210609_003801.jpg)
Awanama 06/09/2021 (Wed) 02:18:13 [Preview] No. 10278 [Reply] [Last 50 Posts]
INDON
YES





Awanama 06/08/2021 (Tue) 21:06:16 [Preview] No.10277 del
>>10268
Nah ini baru trit yang bagus



Schleep Awanama 06/08/2021 (Tue) 14:43:44 [Preview] No. 10274 [Reply] [Last 50 Posts]
>Begadang alasan "banyak kerjaan"
>Emang banyak kerjaan
>Tapi pas begadang malah gabut
>Kerjaan numpuk
>Sleep schedule berantakan
>Mix milk with baygon then go to sleep


Awanama 06/08/2021 (Tue) 15:42:19 [Preview] No.10275 del
>>10274
kamu adalah saya
saya adalah kamu



(657.70 KB 1298x1252 1615601376412.jpg)
rip feses Awanama 03/15/2021 (Mon) 15:48:15 [Preview] No. 8934 [Reply] [Last 50 Posts]
>utas cokin>everything
>orang tolol spam muka homo
>utas suku
>orei
>phising, CP, dll

dah tamat fscchan, malah jadi tempat anak fagbook,r/cokin,twittard larping jadi /pol/, hal yang mereka ga bakal lakuin di habitatnya karena takut kena sanksi sosial tapi malah nyampah dimari

rip bo juga
18 posts and 4 images omitted.


Awanama 03/18/2021 (Thu) 10:39:05 [Preview] No.9199 del
>>9007
>utas-utas di sini nggak bisa dihapus
kecuali kalau kamu doxxing benrick, langsung kena permaban sama admin


Awanama 03/19/2021 (Fri) 14:25:46 [Preview] No.9221 del
>>9199
owhh jannies-nya suka ama titid kecil cokin ya wan.


Awanama 03/20/2021 (Sat) 09:59:25 [Preview] No.9236 del
>>8934
migrasi ke alt-fsc aja
t. not newfag


Awanama 04/06/2021 (Tue) 18:33:43 [Preview] No.9590 del
(55.03 KB 800x582 Flag-Israel.jpg)
After some time in hiding, sweet innocent Ken decided to return to Smol and face his enemy. Ken's return to Smol was cut short, for the worm had awoken and sensed Ken's presense. The hammer fell without mercy and crushed poor Ken in an instant; without a whisper, Ken was gone for good.


Awanama 06/08/2021 (Tue) 13:41:45 [Preview] No.10273 del
lol



(52.33 KB 739x415 images (29).jpeg)
Awanama 03/18/2021 (Thu) 12:21:10 [Preview] No. 9205 [Reply] [Last 50 Posts]
sebagai orang Indonesia, bagaimana kita cope dengan IQ rendah wan
4 posts and 1 image omitted.


Awanama 03/19/2021 (Fri) 14:19:17 [Preview] No.9220 del
>>9205
siapa yg peduli tentang iq orang lain wan, yg paling penting gw diatas rata2 iq orang sedunia.


Awanama 04/10/2021 (Sat) 18:32:03 [Preview] No.9625 del
IQ tinggi pada bayi yang baru bangun tidur td baru upload foto di atas meja di grup


Awanama 04/18/2021 (Sun) 14:08:20 [Preview] No.9718 del
>>9205

260 juta+ orang disuruh daftar US Army ini gaada yg lolos. minimal IQ untuk masuk disana aja 90 - 100


Awanama 04/18/2021 (Sun) 18:44:53 [Preview] No.9722 del
>>9206
Berdasar


Awanama 06/08/2021 (Tue) 13:39:46 [Preview] No.10271 del
bunuh diri



(38.38 KB 682x450 kakilima.jpeg)
Awanama 01/26/2021 (Tue) 15:30:22 [Preview] No. 7262 [Reply] [Last 50 Posts]
Mengapa orang2 pada bikin bisnis jualan makanan? Bisnis mereka biasanya ga laku dan malah berhenti setelah 1 bulan. Kenapa orang Indonesia gamau cari koneksi dan bikin bisnis di bidang lebih penting seperti bidang manufaktur?
15 posts and 1 image omitted.


Awanama 03/13/2021 (Sat) 05:58:27 [Preview] No.8847 del
>>8747
masalah kultur awan, hal yg ngebedain daerah lu dari yg lainnya


Awanama 03/16/2021 (Tue) 02:50:44 [Preview] No.8956 del
jual makanan profit margin nya 100% ke atas


Awanama 03/19/2021 (Fri) 12:23:49 [Preview] No.9216 del
>>8956
Mama ada yang begitu. Palingan Cokin yang dagang begitu


Awanama 03/19/2021 (Fri) 13:58:16 [Preview] No.9219 del
Pribumi muslim kagak bisa inovasi selain masak
Liat aja umkm bernilai tinggi kayak elektronik punyanya china semua


Awanama 06/08/2021 (Tue) 13:38:55 [Preview] No.10270 del
wok



(865.36 KB 2544x4000 dee.jpg)
Awanama 04/15/2021 (Thu) 03:55:44 [Preview] No. 9665 [Reply] [Last 50 Posts]
>Wibu rohis
Are there any more pathetic subhuman than these people?
4 posts and 2 images omitted.


Awanama 05/24/2021 (Mon) 17:48:02 [Preview] No.10033 del
>>9665
(YOU)


Awanama 05/24/2021 (Mon) 21:26:57 [Preview] No.10036 del
Based thread
jew wannabe > wibu rohis


Awanama 06/04/2021 (Fri) 10:45:10 [Preview] No.10194 del
>>9788
Zoomer beragama samawi dimanapun sama aja.

Ga ada zoomer non-samawi macam ateis, neopagan(termasuk rahayu), Hindu, Buddha, dll yang kayak gini.


Awanama 06/08/2021 (Tue) 04:18:44 [Preview] No.10249 del
>>9788
jelas beda wan kalo di barat macam eropa/amerika serikat itu udah prolgbt semua nya dari media sampe ke pemerintahan jadi kalo lu kristen disana literally counterculture macam punk tahun 80an, nah kalo indo masih pada relijius ya ada sih yang ovenminded tai anjing tapi itu kebanyakan di kampus ato nggak orang yang kemakan media barat, maksud w kalo disini jadi orang relijius masih dipandang tinggi nah diluar negri malah yang ada dianggap aneh atau diketawain mungkin.


Awanama 06/08/2021 (Tue) 13:37:35 [Preview] No.10269 del
(67.00 KB 581x778 E3V7maWVgAARtrl.jpeg)



(1.23 MB 254x254 1623143389499.gif)
Awanama 06/08/2021 (Tue) 09:27:51 [Preview] No. 10260 [Reply] [Last 50 Posts]
Lol Jawa bodoh


Awanama 06/08/2021 (Tue) 11:25:16 [Preview] No.10263 del
(52.24 KB 1080x1080 EfOq-HbUwAEoo5n.jpeg)


Awanama 06/08/2021 (Tue) 11:28:34 [Preview] No.10264 del
cope more and dont forget that our presidents from the first to seventh were javanese


Awanama 06/08/2021 (Tue) 11:34:42 [Preview] No.10265 del
>>10264
Idiot


Awanama 06/08/2021 (Tue) 12:34:30 [Preview] No.10267 del
(38.45 KB 620x675 32413414.jpg)
>cope more and dont forget that our presidents from the first to seventh were javanese